Dance itu Menyehatkan Badan

Dance itu Menyehatkan Badan

Dance di perumahan Grenwisata Bekasi
REPUBLIKA.CO.ID,BEKASI - Di zaman yang sudah modern ini sangat susah sekali untuk melakukan aktifitas-aktifitas fisik. Semua beralih ke cara yang mudah untuk mempersingkat waktu. Perkembangan teknologi membuat orang-orang semakin malas melakukan aktifitas fisik.
Dance atau tarian adalah salah satu cara supaya badan kita tetap sehat. Tidak hanya itu, dengan menari, pergaulan kita pun akan semakin luas. Pengalaman bertambah. Dan satu lagi, bisa mendatangkan uang.

Di daerah Bekasi tepatnya di perumahan Grenwisata, ada sebuah perkumpulan dance yang mengusung aliran hip-hop, modern dance, breaks dance, looking, poping dan shuffle dance. Perkumpulan ini mempunyai anggota tetap sekitar 15 orang. Mereka juga terus meng update perkembangan dance

Akhir-akhir ini, perkumpulan ini sering melakukan gerakan shuffle dance. Memang jenis tarian ini sedang berkembang pesat di kalangan anak muda usia 10-20 tahun. gerakan-gerakannya meniru tarian band hipdance, LMFAO. Didalam shuffle dance mempunyai gerakan dasar yang dibiasa disebut running man, tarian yang sangat bertumpu pada kaki ini sangat membawa pengaruh besar.



sumber:http://www.republika.co.id/berita/rol-to-campus/lembaga-pendidikan-tinggi-yai

 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar